BABY SITTER KEJI

Cerita Seram - Karena pekerjaanku yang selalu sibuk dikantor dan ditambah lagi istriku yang selalu pulang malam karena menyelesaikan S2 nya,mau tidak mau kami harus mempekerjakan seorang baby sitter untuk mengurus bayi kami yang masih berusia 1 tahun. Namun yang membuat diriku heran ialah mengapa tubuh bayi kami semakin hari semakin kurus seperti tidak terurus. Mukanya pucat dan kulit tubuhnya keriput kebiruan. Ada apa ya? Kenyataannya ia baik baik saja dan tidak ada tanda tanda penyakit yang menyerangnya. Tapi kami sudah coba membawanya ke medis dan paranormal,namun sia sia. Aku semakin mencurigai baby sitter itu dan aku putuskan memasang CCTV disetiap sudut ruangan rumah kami untuk mengetahui apa sebenarnya yang dilakukannya terhadap bayi kami.
Jam sudah menunjukkan angka 10 malam saat aku tiba dirumah. Kulihat baby sitter itu sudah tertidur dikamar belakang,kulihat juga bayi dan istriku sudah tertidur pulas dikamar dan tertutup selimut dari kaki sampai leher. Pelan pelan ku ambil semua memori CCTV tadi dan aku pun menuju kamarku. Ku buka melalui laptop dan aku pun mulai membuat Tips Membuat Artikel SEO perlahan demi perlahan video itu. Kulihat mengapa dari tadi baby sitter itu selalu jongkok sambil membelakangi kamera CCTV yang ada didapur? Apa yang sedang dilakukannya? Kulihat rambutnya yang panjang itu tampak acak acakan. Mataku terus melotot memandangi gelagatnya. Sudah 1 jam aku menunggu didepan laptop namun ia tidak juga bergerak dari posisinya dan tetap saja jongkok membelakangi kamera. Malampun semakin larut dan aku sudah mulai ngantuk. Dengan mata yang sayup sayup kutatap terus kearah layar,aku melihat ia sudah mulai bergerak.
Setelah ia berbalik,ternyata dari tadi yang ada dipelukannya hanyalah boneka miliknya. Tapi boneka itu tidak tampak seperti biasanya. Wajah boneka itu tampak menyeramkan. Matanya sayup kekuningan tanpa mengenakan pakaian,alias bugil. Ia terus memain mainkannya sambil melempar lemparkannya ke udara dan menangkapnya kembali dan tertawa tawa. Aku sebentar terhenyak setelah kulihat air berwarna merah terpercik percik keluar dari mulut baby sitter itu. Apa itu? Apa itu darah? Tidak mungkin. Dia pasti baru saja minum anggur yang ada di kulkas.
Tidak berapa lama kuperhatikan lagi istriku tiba tiba datang menghampirinya dan tampak marah marah kepadanya. Istriku menamparnya dan ia tidak terima dan balik menampar istriku. Mereka berkelahi,ya mereka berkelahi sambil bergerak jauh dari dapur,seperti mengarah keluar dan menjauhi jangkauan kamera lalu tidak tampak. Boneka tadi terbuang begitu saja diatas lantai. Ada apa ya? Apa yang terjadi? Aku niatkan untuk membangunkan istriku,tapi nanti dulu pikirku. Aku ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.
Kulihat tidak berapa lama baby sitter itu kembali kedapur tanpa ada istriku. Kemana istriku? Apa dia membunuhnya? Tidak mungkin,nyatanya istriku ada didekatku dan tidur dengan nyenyak bersama bayiku yang ada disampingnya. Lalu kualihkan lagi wajahku menatap layar,namun lagi lagi baby sitter itu tidak tampak. Kemana dia? Sesaat ia kembali lagi ke dapur sambil ada sesuatu yang diseret seretnya. Apa itu? Mengapa ia membawa sebuah goni yang berisi ke dalam dapur? Ia tampak kelelahan karena goni itu serasa berat baginya dan ia pun membuka isinya. Aku spontan terkejut,itu kan tubuh istriku? Dimana kepalanya? Ia telah membunuhnya,ia telah membunuhnya. Seketika itu juga ia menebas leher boneka itu dengan kapak sampai putus dan menggelinding. Ternyata boneka itu adalah bayi kami yang sudah
Aku pun ketakutan dan beranjak dari kursiku. Aku dengan cepat menarik selimut bayi dan istriku. Aku terdiam terperanga dan tiba tiba tubuhku lemas tak berdaya. Sendi sendiku seperti mau lepas rasanya. Itu hanya kepala mereka yang teronggok pucat dan leher yang dilumuri darah,tidak ada tubuh. Ternyata tubuh mereka diganti menjadi bantal guling. Aku berteriak sejadi jadinya. Ketika aku berbalik,aku terkejut setelah melihat baby sitter itu berdiri tepat dibelakangku sambil mengeluarkan gigi taringnya yang panjang. Dia melotot kearahku dan juga menunjukkan kukunya yang panjang dan berusaha mencekikku.
Aku pun mengelak untuk lari keluar rumah dan tiba tiba mahluk itu menarik bajuku dari belakang dan koyak. Aku segera berlari keluar dan meminta bantuan kepada warga. Namun setelah kami ramai ramai masuk ke dalam rumah,ia tidak ada,sudah pergi. Kemana dia?
'BAMMMM...' ternyata mahluk itu lari keluar dari arah belakang sambil mencampakkan kedua tubuh bayi dan istriku dihadapan kami. Lalu keesokan harinya kami menguburkan jasad mereka.
Share on Google Plus

About hantu vip

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar