Teror Dari Tetangga Baruku

Teror Dari Tetangga Baruku

Cerita Seram - Kemarin ada keluarga yg baru pindah disamping
rumah'ku ,mereka tampak sangat aneh ,bahkan
waktu aku menyapa ,mereka tidak membalas
sapa'an,ku_ malam pun tiba ,tak sengaja aku melihat keluar jendela ,dan aku melihat salah satu anak mereka ,pandangan'nya kosong wajah'nya tampak sangat pucat ,dan tak lama kemudian ibu memanggil ku untuk makan malam ,tapi sa'at aku menoleh ke arah jendela lagi ,dia sudah tidak ada_

Jam menunjuk'kan pukul 9.00 malam ,tapi rumah
tetanggaku itu sudah gelap tanpa cahaya sedikitpun_ jam 10.30 malam aku bersiap untuk tidur_ Tapi sa'at aku ingin menutup jendela ,aku melihat ada orang didepan rumah ku .aku mencoba
menyapanya ,tapi dia tidak menjawab atau pun
bergerak_ aku penasaran dgn orang itu lalu membuka pintu_ Aneh'nya sa'at aku membuka pintu ,tidak ada siapa2 diluar_

"cepat sekali dia"*kata'ku dalam hati_
keesokan harinya ,ayah dan ibu pergi keluar kota ,jadi aku hanya sendiri dirumah_ waktu aku keluar rumah ,aku tidak melihat tanda2 kehidupan dirumah itu ,rumah itu sangat sepi_ Aku merasa ada kertas yg ku injak ,aku pun mengambilnya dan membaca tulisannya ,dikertas itu tertulis kata "MATI" ,tulisan itu berwarna merah dan baunya sangat amis ,seperti bau darah . aku langsung membuang kertas itu ketempat sampah dan masuk kedalam kamarku_ Menjelang malam ,aku mendengar suara tangisan
dari ruang tamu ,aku lalu pergi keruang tamu ,tapi
tidak ada siapa" disana ,yg kulihat hanyalah tisu" yg
berwarna merah karna darah_
Malampun tiba ,aku menelpon temanku untuk
menginap dirumah'ku .jam menunjukkan pukul 9.00
malam ,temanku tidak dtng juga .30 menit kemudian
dia pun dtng ,tapi wajahnya tampak pucat ,;
aku :"kamu sakit An?" andi tdk menjawab . pukul 11.00 malam hp'ku berbunyi ,ternyata yg
menelpon adalah andi_ Andi :"ma'af gw ga' bisa kerumah lo ,gw lagi dirumah saudara gw dikampung_" aku sangat terkejut dan langsung mematikan hp ku_ "lalu siapa yg dikamarku"*tanyaku dlm hati_ waktu aku masuk kekamar ,tdk ada siapa" disana ,hanya ada coretan didinding yg bertuliskan kata "MATI"_ Aku'pun tidur didapur krna tdk berani tidur dikamarku sendiri_

pagi tiba ,aku sangat terkejut melihat Langkah Menjadi Arsitek DI kamarku hancur tertimpa rumah tetanggaku yg runtuh ."untung aku tidur didapur"*ucapku_
waktu aku melihat puing" reruntuhan kamarku ,aku melihat sebuah surat yg bertuliskan : "Mungkin kami tidak bisa membunuhmu ,tapi kami
akan terus menggentayangi rumahmu_"
tulisan itu ditulis dgn darah_ satu minggu kemudian ,aku dan keluargaku pindah dari rumah itu_
dirumah baruku ,aku mendapat tetangga baru lagi ,mereka seperti tetangga yg tinggal disamping
rumahku dulu_
Share on Google Plus

About hantu vip

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar